DetikSepakbola
Selasa 19 September 2017, 10:25 WIB

Jelang Liga Spanyol

Betis Bidik Hasil Positif di Bernabeu

Randy Prasatya - detikSport
Betis Bidik Hasil Positif di Bernabeu Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sevilla - Real Betis akan bertandang ke Real Madrid di pekan kelima La Liga. Kapten Betis, Joaquin, menyatakan timnya membidik hasil positif di laga ini dan tak gentar menghadapi Madrid.

Betis sejauh ini belum mampu memetik poin dalam dua laga tandang yang sudah dilaluinya di La Liga musim ini. Sebelumnya, klub berjulukan Verdiblancos kalah saat bertandang ke Barcelona dan Villarreal.

Betis selanjutnya akan berhadapan dengan Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB. Itu tentu bukan sebuah laga mudah bagi Betis dalam upaya mendulang poin. Meski Madrid belum menang pada dua laga kandangnya di La Liga musim ini, mereka akan tetap diunggulkan untuk menang.

Joaquin menyebut timnya saat ini dalam kondisi oke. Betis pun siap bertarung tanpa rasa takut meski tetap menghormati sang lawan.

"Kami akan datang ke Bernabeu dengan sebuah rencana dan kami tidak akan merasa takut. Kami berada dalam kondisi yang baik dan dengan segala hormat kepada Real Madrid, kami tidak takut pada siapa pun dan kami akan membidik hasil yang positif," ujar Joaquin kepada Diario AS.

Saat ini Betis bercokol di posisi ke-13 dengan raihan enam poin. Sementara itu, Madrid ada di posisi keempat dengan mengumpulkan delapan poin.



(mfi/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed