DetikSepakbola
Selasa 19 September 2017, 15:13 WIB

Liga Spanyol Tengah Pekan Ini

Laga Tengah Pekan yang Mudah untuk Barca dan Madrid

Lucas Aditya - detikSport
Laga Tengah Pekan yang Mudah untuk Barca dan Madrid Pemain Real Madrid di laga Liga Spanyol. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Jakarta - Barcelona dan Real Madrid akan menghadapi lawan yang di atas kertas bisa dikalahkan. Liga Spanyol tengah pekan ini akan berjalan mudah untuk keduanya.

Dalam lima pertandingan terakhir musim ini, Barca selalu memetik kemenangan. Mereka juga tampil produktif dengan mencetak 14 gol dan bisa bertahan dengan baik, catatan kebobolannya cuma satu gol.

Eibar akan menjadi lawan Los Cules di pertandingan kelima di Liga Spanyol. Pertandingan itu akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (20/9/2017) dinihari WIB.

Selama berduel di Liga Spanyol, Barca selalu berhasil menaklukkan Eibar. Mereka sudah enam kali berduel. Barca mampu membukukan sebanyak 20 gol ke gawang Eibar. Gawang tim asal Catalan itu baru tiga kali kebobolan.

Ditambah Eibar baru saja menelan kekalahan pada laga tandang terakhir di Liga Spanyol, rasanya Barca akan bisa meraup poin penuh.


Sementara itu, El Real akan menjamu Real Betis di laga tengah pekan ini. Pertandingan itu akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB.

Dalam tujuh pertandingan terakhir saat menjamu Betis, Madrid selalu memetik kemenangan. Madrid juga mampu mencetak 24 gol di Santiago Bernabeu dalam duel-duel dengan Betis.

Madrid akan mendapatkan suntikan tenaga baru menjalang pertandingan melawan Betis. Dua pemain pilar mereka, Cristiano Ronaldo dan Marcelo, sudah bisa turun ke lapangan.

Dalam pertandingan lainnya, Sevilla akan menjamu Las Palmas. Sedangkan Atletico Madrid akan melawat ke markas Athletic Bilbao. Sementara itu, Real Sociedad akan menjalani laga tandang di markas Levante.



(cas/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed