DetikSepakbola
Selasa 19 September 2017, 17:48 WIB

Dembele Absen Lama, Barca Tak Berencana Belanja di Bursa Transfer Januari

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Dembele Absen Lama, Barca Tak Berencana Belanja di Bursa Transfer Januari Ousmane Dembele harus menepi empat bulan karena cedera hamstring (Foto: Paul Hanna/REUTERS)
Barcelona - Cederanya Ousmane Dembele tak membuat Barcelona panik. Barca tak berencana untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin.

Dembele mengalami cedera hamstring pada pertandingan melawan Getafe akhir pekan lalu. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund itu pun harus menjalani operasi di Finlandia.

Akibatnya, Dembele akan menepi cukup lama. Pemain berusia 20 tahun itu akan absen sampai empat bulan dan diperkirakan belum akan fit sampai awal tahun depan.

Situasi itu membuat Barca disebut-sebut akan mendatangkan pemain baru pada bursa bulan Januari mendatang. Nama Angel Di Maria dan Philippe Coutinho kembali disebut masuk radar Barca.

Tapi Barca mengaku tak punya rencana untuk belanja di bursa transfer musim dingin. Mereka yakin Dembele akan pulih tepat waktu dan bisa kembali tampil di awal tahun.

"Tidak ada rencana untuk bursa transfer musim dingin. (Dembele) akan kembali dan dia akan menunjukkan kepada kita semua apa yang sudah kita lihat," Presiden Barca Josep Maria Bartomeu mengatakan kepada TVE seperti dilansir Soccerway.

"Saya sudah bicara dengannya, dia terpengaruh, tapi itu wajar. Meski demikian dia bilang dia tahu segalanya akan baik-baik saja, dia ditangani orang-orang yang tepat. Di hari Rabu atau Kamis, dia akan kembali ke Barcelona."

"Dia bisa kembali bermain pada Januari, saya harap demikian karena itu akan mewakili hadiah untuk seluruh fans Barcelona di perayaan Hari Tiga Raja (6 Januari)," katanya.


(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed