DetikSepakbola
Rabu 20 September 2017, 10:25 WIB

Messi Sudah Tembus 300 Gol di Camp Nou

Kris Fathoni W - detikSport
Messi Sudah Tembus 300 Gol di Camp Nou Aksi Lionel Messi saat melawan Eibar (Foto: Albert Gea/Reuters)
Barcelona - Empat gol dicetak Lionel Messi ketika Barcelona meluluhlantakkan Eibar. Ini membuat koleksi gol Messi di Camp Nou untuk Barca sekarang sudah menembus 300 gol.

Barca melanjutkan start 100% di La Liga awal musim ini berkat kemenangan telak 6-1 saat menjamu Eibar, Rabu (20/9/2017) dini hari WIB. Messi mencetak gol pertama Blaugrana dari titik putih, ditambah dengan tiga gol terakhir timnya.






Dengan tambahan empat gol di pertandingan itu, kali ke-20 Messi mencetak minimal tiga gol dalam sebuah laga bersama klubnya, pemain asal Argentina tersebut sekarang sudah mengoleksi tepat 300 gol untuk Barcelona saat bermain di Camp Nou.

FCBarcelona.com mencatat, gol Messi yang ke-300 berjarak 12 tahun dari gol pertamanya. Ia mencetak gol perdana buat Barca saat melawan Albacete pada 1 Mei 2005, atau tepatnya 4.524 hari silam.


Jumlah gol Messi di Camp Nou bahkan bertambah banyak jika menghitung pertandingannya di level tim nasional. Bersama Argentina, ia pernah mencetak dua gol di kandang Barcelona tersebut. Artinya, Messi total sudah punya koleksi 302 gol di Camp Nou.

Messi Sudah Tembus 300 Gol di Camp NouFoto: Albert Gea/Reuters

(krs/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed