DetikSepakbola
Rabu 20 September 2017, 14:04 WIB

Lawan Betis, Madrid Punya Misi Jaga Laju Selalu Jebol Gawang Lawan

Lucas Aditya - detikSport
Lawan Betis, Madrid Punya Misi Jaga Laju Selalu Jebol Gawang Lawan Pemain Real Madrid saat merayakan gol ke gawang Real Sociedad. (Foto: Vincent West/Reuters)
Madrid - Real Madrid mempunyai catatan produktivitas gol yang oke sejak tahun lalu. Real Betis akan menjadi sasaran El Real berikutnya.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Madrid selalu menjebol gawang lawan dalam 73 pertandingan beruntun. Laju itu dimulai saat laga melawan Real Sociedad di Liga Spanyol pada 30 April 2016. Gareth Bale yang menjadi pencetak golnya.

Madrid mempunyai kans besar untuk mempertahankan laju bagus itu saat menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB. Goal getter mereka, Cristiano, Ronaldo sudah bisa kembali bermain setelah menjalani sanksi lima kali larangan bertanding.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebutkan bahwa kesuksesan menjebol gawang lawan itu menjadi bukti dari kerjasama tim yang berjalan sangat baik. Madrid juga dituntut untuk masuk ke lapangan tak hanya untuk mengincar skor kemenangan 1-0.

"Itu berarti bahwa tim bekerja. Kami ingin mencetak gol untuk meraih kemenangan dan sebagai hasil akhir kami akan meneruskan laju fenomenal ini," kata Zidane di situs resmi Madrid.

"Para pemain yang layak mendapatkan pujian dan semoga mereka terus melaju seperti ini karena mereka menyadari apa yang mereka lakukan."

"Kami tak menuju lapangan dan berpikir bahwa kami memetik kemenangan 1-0 di setiap pertandingan. Itu bakal berbahaya. Tapi, kami tahu bahwa kami bisa mencetak gol kapan saja. Itu merupakan ide yang kami punya untuk laga besok," tambahnya.



(cas/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed