DetikSepakbola
Kamis 21 September 2017, 11:38 WIB

Madrid Tertinggal Tujuh Poin dari Barca, Zidane: Bukan Situasi yang Genting

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Madrid Tertinggal Tujuh Poin dari Barca, Zidane: Bukan Situasi yang Genting Foto: David Ramos/Getty Images
Madrid - Zinedine Zidane menolak panik meski start Real Madrid di La Liga musim ini tidak mulus. Liga masih panjang, Zidane juga meminta Madrid untuk tetap tenang.

Madrid kembali gagal menang setelah dikalahkan Real Betis di jornada 5 La Liga. Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB, Madrid dipaksa menyerah dengan skor 0-1.

Akibat kekalahan itu, Madrid baru menang dua kali dalam lima pertandingan yang sudah dilewati. Sergio Ramos dkk. tertahan di peringkat tujuh dengan delapan poin.


Mereka tertinggal tujuh angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen. Blaugrana sendiri masih melaju mulus sejauh ini dengan memenangi lima laga yang sudah mereka mainkan.

Meski demikian, Zidane menolak untuk panik. Liga masih panjang, situasi ini pun dinilai Zidane tak terlalu berbahaya untuk Madrid.

"Ini adalah perjalanan yang panjang dan liga baru saja mulai, meski kami tertinggal tujuh angka. Kami akan terus berjalan dengan kerja yang sedang kami lakukan," Zidane mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya pikir ini bukan situasi yang genting. Kami kehilangan tujuh poin dalam beberapa pertandingan, tapi masih banyak laga yang akan datang dan kami tidak seharusnya menyia-nyiakan semua kerja bagus yang sudah kami lakukan hanya berdasarkan dua atau tiga penampilan yang biasa-biasa saja."

"Saya pelatih dari tim ini dan kami harus tetap berkepala dingin," katanya.

[Gambas:Sportradar]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed