DetikSepakbola
Kamis 21 September 2017, 19:03 WIB

Dembele Bisa Pulih Lebih Cepat

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Dembele Bisa Pulih Lebih Cepat Penyerang Barcelona Ousmane Dembele cedera tiga bulan (Paul Hanna/Reuters)
Barcelona - Ousmane Dembele divonis harus absen tiga setengah bulan karena cedera hamstring. Meski demikian, Dembele yakin bisa pulih lebih cepat.

Dembele mengalami cedera hamstring saat Barcelona mengalahkan Getafe akhir pekan lalu. Pemain asal Prancis itu sudah ditarik keluar di menit ke-29 pada laga debutnya sebagai starter.

Usai cedera tersebut, Dembele langsung diterbangkan ke Finlandia untuk bertemu Dr. Sakari Ovara demi menjalani operasi pada otot femoral bicep di paha kirinya yang robek.


Cedera Dembele ini tentu bikin pusing Barca karena pesepakbola 19 tahun itu harus menepi sekitar tiga bulan lebih. Ada kemungkinan Dembele baru bisa bermain di awal tahun nanti.

Meski demikian, Dembele mau tak berlama-lama menepi dan dia bakal berusaha keras untuk memulihkan kondisinya. Mantan pemain Borussia Dortmund dan Rennes itu menargetkan dalam dua bulan sudah bisa bermain lagi.

Itu artinya Barca bisa memainkan Dembele di pertengahan November saat bertemu Juventus di Liga Champions dan Valencia di Mestalla.

[Gambas:Instagram]


"Saya akan kembali dalam dua bulan," demikian hashtag Dembele di akun instagram-nya yang turut disertakan foto tim Barca menggunakan kaus 'Semangat Ousmane' pada laga kontra Eibar di Camp Nou kemarin.


(mrp/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed