DetikSepakbola
Rabu 08 November 2017, 07:45 WIB

'Beberapa Hasil Buruk Takkan Membuat Madrid dan Zidane Terpuruk'

Lucas Aditya - detikSport
Beberapa Hasil Buruk Takkan Membuat Madrid dan Zidane Terpuruk Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Juan Medina/Reuters)
Monako - Real Madrid masih tampil naik-turun di musim ini. Beberapa hasil kurang maksimal itu disebut tak akan membuat Zinedine Zidane dan El Real menjadi terpuruk.

Madrid beberapa kali terpeleset di musim ini. Sebelum memetik kemenangan atas Las Palmas akhir pekan lalu, mereka baru saja menelan kekalahan beruntun.

Madrid kalah dari Girona di Liga Spanyol, dan baru saja dihajar 1-3 oleh Tottenham Hotspur di matchday 4 Liga Champions.

Madrid kini sudah ketinggalan delapan poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Los Blancos ada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 23 angka.

Eks penjaga gawang Madrid, Iker Casillas, yakin bahwa kondisi itu tak akan mempengaruhi tim ibukota Spanyol itu.

"(Hasil-hasil mengecewakan) akan membuatnya lebih kuat. Semua orang menunggu kesalahan dari Real. Tapi, ini merupakan tim yang sudah memenangi dua gelar Liga Champions secara berurutan dan tak ada yang melakukannya sebelumnya," kata Casillas di Omni Sport.

"Jadi rupanya mereka tak ada dalam penampilan yang bagus di La Liga saat ini dan mereka baru saja kalah di laga melawan Tottenham, tapi kita semua harus menunggu."

"Masih ada banyak pertandingan di La Liga. Dan itu sama dengan ajang Liga Champions; semuanya akan menentukan di bulan Februari," dia menambahkan.



(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed