DetikSepakbola
Kamis 09 November 2017, 15:10 WIB

Messi: Neymar Tak Umumkan Kepergiannya di Hari Pernikahanku

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Messi: Neymar Tak Umumkan Kepergiannya di Hari Pernikahanku Neymar dan Messi saat masih di Barcelona (Alex Caparros/Getty Images)
Moskow - Lionel Messi mengaku tak tahu sama sekali soal rencana kepergian Neymar musim panas lalu. Dia baru mengetahui jelang kepindahan Neymar ke Paris St-Germain.

Neymar tiba-tiba saja meminta Barcelona untuk menjualnya. Adapun isunya Neymar tak tahan hanya menjadi nomor dua di Barca, di bawah bayang-bayang Messi sebagai bintang utama.

Lalu datanglah tawaran PSG yang bernilai 222 juta euro dan Neymar pun menerimanya. Jadilah kini pria asal Brasil itu sebagai pesepakbola termahal di dunia.

Keputusan Neymar untuk pindah ini lantas mengejutkan banyak pihak mengingat dia baik-baik saja selama empat tahun berseragam Barca. Sudah begitu, Neymar juga membentuk trio MSN bersama Luis Suarez dan Messi, yang punya andil dalam hadirnya beberapa trofi bergengsi.

Terkait kepindahan Neymar tersebut, Messi sendiri mengaku tak tahu sama sekali sampai mendekati hari H. Padahal menurut pengakuan Gerard Pique dan Xavi Hernandez, Neymar memberitahu itu saat datang ke pernikahan Messi akhir Juni lalu.


"Jujur saja, tidak," ujar Messi ketika ditanya ESPN soal kebenaran isu Neymar mengumumkan kepindahan di pernikahannya.

"Sampai hari terakhir dari tur ke AS, kami masih ngobrol biasa dan kami tidak tahu apa-apa. Dia bilang belum tahu mau ngapain lagi setelah ini dan dia tahu tidak apa yang telah dilakukan. Yang lain bilang mereka tahun. Tapi sampai saat-saat terakhir, kami tetap bicara dengannya," lanjut Messi.



(mrp/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed