DetikSepakbola
Rabu 22 November 2017, 07:52 WIB

Pepe Ajak Ronaldo Gabung Besiktas

Randy Prasatya - detikSport
Pepe Ajak Ronaldo Gabung Besiktas Cristiano Ronaldo dan Pepe (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Istanbul - Cristiano Ronaldo dirumorkan ingin meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Pepe, yang sekarang berkostum Besiktas, mengajak Ronaldo untuk bergabung dengannya.

Masa depan Ronaldo di Madrid terus dispekulasikan setelah dia merasa kurang dihargai pihak klub. Baru-baru ini, Ronaldo disebut sebagai orang yang oportunis oleh kapten Madrid, Sergio Ramos, karena berkomentar terkait penurunan performa klub. Ronaldo kala itu percaya bahwa penyebab penurunan performa timnya adalah karena kepergian Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Pepe pada musim panas lalu.

Terkait kondisi itu, Pepe membuat situasi menjadi lebih ramai dengan mengajak Ronaldo bergabung dengan Besiktas. Kedua pemain memang dikenal punya hubungan yang sangat dekat lantaran sama-sama berasal dari Portugal. Pepe juga menjadi rekan setim Ronaldo di Madrid selama delapan musim.

"Tentu saja saya ingin Cristiano datang ke sini. Dia adalah orang yang sangat saya hormati; seorang teman; orang yang sangat penting bagi saya. Jika hal itu mungkin terjadi, tentu saja saya ingin dia datang ke Besiktas," kata Pepe kepada CNN.

Pepe juga memberikan pembelaan terkait semua pemberitaan negatif yang mengarah ke Ronaldo. Dia menyebut Ronaldo tak seburuk yang diberitakan.

"Di luar lapangan, Cristiano orang yang sangat biasa. Ketika ada sesuatu yang memberitakan dia (negatif)… saya melihat dan berkata: 'Ini tidak mungkin, itu bohong'," sambung Pepe.

"Orang-orang berbicara tanpa mengenal Cristiano yang sebenarnya. Dia orang biasa dengan kebiasaan biasa seperti kita," tegasnya.



(ran/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed