DetikSepakbola
Rabu 22 November 2017, 17:11 WIB

Griezmann Sebut Pindah ke MU adalah Sebuah Kemungkinan

Kris Fathoni W - detikSport
Griezmann Sebut Pindah ke MU adalah Sebuah Kemungkinan Foto: Juan Medina/Reuters
Madrid - Masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid kembali jadi spekulasi. Griezmann pun membuka segala kemungkinan, termasuk ke Manchester United.

Pada musim panas Griezmann berulangkali dikaitkan dengan MU. Pada satu ketika ia bahkan dikutip mengatakan bahwa kemungkinannya ke Old Trafford adalah "enam dari 10".

Pada akhirnya penyerang internasional Prancis itu memang bertahan di Atletico, tapi spekulasi masa depannya tak surut. Dengan hukuman larangan mendatangkan pemain Los Colchoneros akan habis di bulan Januari, rumor berembus lagi.

Dalam biografi barunya, 'Behind a smile, the life of the Little Prince told by himself', Griezmann pun menuturkan bahwa kepindahan tetap ada di dalam benaknya.

"Pada bulan Juni saya memperpanjang kontrak. Saya terikat dengan klub sampai 2022," kata Griezmann seperti dikutip Sky Sports.

"Walaupun saya mungkin akan kehilangan peluang meraih gelar-gelar juara, saya punya segala alasan untuk gembira di sini walaupun itu tak berarti saya takkan pergi suatu hari nanti. Saya belum membuat keputusan. Semua bergantung pada sejumlah faktor. Saya tak ada masalah jika harus ke Inggris, terkecuali cuacanya. Manchester United adalah sebuah kemungkinan."

"Walaupun berulangkali saya menegaskan gembira di Atletico, di sini saya punya pelatih dan rekan satu tim hebat, mereka secara reguler bertanya mengenai masa depan saya. Tak ada kemungkinan yang saya coret," tuturnya.

Griezmann sendiri sedang melewati periode kering gol setelah baru mencetak tiga gol buat Atletico musim ini. Padahal di tahap yang sama musim lalu ia sudah mencetak sembilan gol, dari total 26 gol yang dibuatnya sepanjang 2016/2017.



(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed