DetikSepakbola
Rabu 22 November 2017, 19:03 WIB

Ronaldo Malas Bicara karena Merasa Ucapannya Sering Dipelintir

Kris Fathoni W - detikSport
Ronaldo Malas Bicara karena Merasa Ucapannya Sering Dipelintir Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS/Alkis Konstantinidis)
Nicosia - Setelah tampil prima untuk Real Madrid lawan APOEL, Cristiano Ronaldo mengaku malas bicara karena ucapannya seringkali dipelintir usai menjalani wawancara.

El Real pulang dari markas APOEL dengan kemenangan 6-0 di partai matchday kelima Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB. Ronaldo membuat satu assist lalu mencetak dua gol.

Setelah pertandingan tersebut, Ronaldo pun ditemui sejumlah media di area mixed zone stadion. Tanpa punya kewajiban menjawab di area tersebut, Ronaldo memang merespons para pewarta tapi lebih berupa keluhan kepada mereka.

"Saya mengatakan sesuatu dan kemudian Anda menuliskan yang lain lagi. Jadi kenapa Anda ingin saya bicara," katanya seperti dilansir Marca.

Pernyataan itu ditengarai merujuk pada pemberitaan pada jeda internasional lalu, ketika Ronaldo dikutip menyatakan bahwa skuat Madrid tidak setangguh musim lalu akibat kehilangan beberapa pemain tanpa pengganti sepadan.

Pada prosesnya bek Madrid Sergio Ramos dikutip mengatakan bahwa dirinya tidaklah sependapat dengan Ronaldo. Hal ini memicu spekulasi ketidakakuran antara sang kapten dengan si pemain tersubur sepanjang masa Los Blancos.



(krs/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed