DetikSepakbola
Senin 11 Desember 2017, 08:56 WIB

Rakitic: Ronaldo Bagus, Sayangnya Masih Ada Messi

Yanu Arifin - detikSport
Rakitic: Ronaldo Bagus, Sayangnya Masih Ada Messi Lionel Messi di laga Villarreal vs Barcelona (Fotopress/Getty Images)
Villarreal - Ivan Rakitic membalas klaim Cristiano Ronaldo yang menyebut dirinya pesepakbola terbaik sepanjang sejarah. Rakitic mengingatkan kalau masih ada Lionel Messi.

Ronaldo baru saja merengkuh gelar Ballon d'Or kelimanya beberapa hari lalu. Penyerang Real Madrid itu langsung menahbiskan dirinya sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.


Sedianya, bukan Ronaldo saja yang punya koleksi lima Ballon d'Or. Messi menjadi pemain pertama yang meraihnya sejak dua tahun lalu.

Messi sendiri kini baru saja membela Barcelona menghadapi Villarreal di El Madrigal, Senin (11/12/2017) dini hari WIB. Ia mencetak satu gol untuk membantu timnya menang 2-0.

Satu gol itu membuat Messi sudah mencetak 525 gol untuk Barcelona. Ia menyamai prestasi Gerd Mueller sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu klub di lima liga top Eropa.


Selepas pertandingan itu, Messi pun dibela Rakitic terkait klaim Ronaldo. Ia menyebut pemain asal Portugal itu masih berada di bawah bayang-bayang Messi.

"Anda tahu pendapat saya dan saya menaruh respek untuk Cristiano, yang merupakan salah satu yang terbaik dalam sejarah," Rakitic membuka komentarnya seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Tapi dia bermain dengan pemain terbaik sepanjang sejarah, yakni Leo Messi. Cuma ada satu yang nomor satu, itu adalah Messi. Para pemain setelah itu memang tak beruntung segenerasi dengan Messi," sambungnya.




(yna/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed