sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Des 2017 04:01 WIB

Zidane: Kekalahan di El Clasico Takkan Hantui Waktu Liburan Kami

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Juan Medina/Reuters)
FOKUS BERITA Sengit El Clasico
Madrid - Real Madrid kalah dari Barcelona di laga El Clasico. Hasil buruk itu disebut takkan menghantui waktu liburan para penggawa El Real.

Madrid menelan kekalahan 0-3 saat berhadapan dengan Barcelona di Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan, Sabtu (23/12/2017) malam WIB, gawang yang dikawal oleh Keylor Navas dibobol oleh Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal.



Dengan kekalahan ini, jarak Madrid dengan Barca kini menjadi 14 poin. Los Cules ada di posisi pertama dengan raihan 45 angka, sementara Los Blancos di posisi keempat dengan koleksi 31 angka.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa kekalahan ini memang sulit diterima. Tapi, tak akan sampai menghantui masa libur kompetisi.

Laga El Clasico ini merupakan pertandingan terakhir La Liga di tahun 2017. Setelah itu, Kompetisi baru akan bergulir lagi pada 6 Januari mendatang. Madrid mempunyai kesempatan bangkit pada laga lawatan ke markas Celta Vigo.

"Kami tetap tak boleh panik. Ini merupakan kekalahan yang sulit diterima. Tapi, kami tak perlu mengubah apapun," kata Zidane di Football Espana.

"Kami tak akan pernah menyerah. Sekarang kami akan pergi liburan dan kami tak akan memikirkan mengenai hal ini. Kami akan menikmati waktu yang kami punya dengan keluarga kami dan bangkit. Ini belum berakhir," dia menambahkan.


(cas/mfi)
FOKUS BERITA Sengit El Clasico
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com