DetikSepakbola
Kamis 04 Januari 2018, 02:30 WIB

Zidane Bantah Benzema Cedera Saat Liburan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Zidane Bantah Benzema Cedera Saat Liburan Karim Benzema (Foto: Yiannis Kourtoglou/Reuters)
Madrid - Zinedine Zidane membantah apabila Karim Benzema mengalami cedera saat berlibur. Dia menegaskan bahwa cedera itu sudah dialami Benzema sejak El Clasico.

Benzema kembali dari liburan dalam kondisi cedera. Penyerang Real Madrid itu mengalami masalah pada hamstringnya.

Kondisi itu membuat Benzema disebut-sebut mengalami cedera saat berlibur. Tapi hal itu dibantah oleh Zidane. Menurutnya, Benzema sudah mengalami masalah itu sejak El Clasico pada 23 Desember lalu.

"Ada pembicaraan bahwa dia mengalami sesuatu sebelum pertandingan, bagi saya itu kebohongan. Saya percaya kepada pemain. Dia mengalami masalah saat El Clasico," Zidane mengatakan seperti dikutip Soccerway.

"Setelah pertandingan, dia merasakan sesuatu dan kami tidak tahu persis apa itu. Kami melakukan tes. Kami pikir itu cuma cedera ringan dan kemudian saat liburan kami sadar itu lebih serius setelah pemindaian."

"Dia liburan seperti yang lainnya tapi dia kembali dan masih belum sembuh. Dia tidak cedera saat liburan, dia cedera sebelum pergi liburan," dia menegaskan.

Usai libur musim dingin, Madrid akan kembali bertanding pada Jumat (5/1/2018) dini hari WIB dengan menghadapi Numancia di babak 16 besar Copa del Rey.


(nds/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed