DetikSepakbola
Kamis 04 Januari 2018, 03:11 WIB

Barca Dikabarkan Kejar Coutinho Lagi, Ini Kata Valverde

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Barca Dikabarkan Kejar Coutinho Lagi, Ini Kata Valverde Philippe Coutinho (Carl Recine/Action Images via Reuters)
Barcelona - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui bahwa Philippe Coutinho adalah pemain hebat. Tapi, Valverde tak tahu apakah Coutinho akan bergabung dengan timnya.

Barca dikabarkan akan kembali mengejar Coutinho di bursa transfer Januari ini. Mereka sebelumnya telah mengajukan tiga tawaran kepada Liverpool pada musim panas lalu, tapi selalu mendapatkan penolakan. Liverpool bergeming meski si pemain sendiri minta dijual.

Liverpool kabarnya sekarang mulai melunak soal Coutinho. Barca sendiri disebut-sebut siap mengajukan tawaran baru senilai 110 juta euro (sekitar Rp 1,78 triliun) plus bonus untuk gelandang serang asal Brasil itu.

Menjelang laga Copa del Rey melawan Celta Vigo, Valverde ditanya soal kemungkinan timnya mendatangkan Coutinho.

"Kadang-kadang saya datang ke sini dan mempelajari berbagai hal yang sedang terjadi. Apakah hal-hal itu benar atau tidak, saya tak tahu," ujar Valverde yang dikutip Soccerway.

"Coutinho bermain untuk tim lain dan dia adalah seorang pemain hebat untuk tim itu. Apakah dia akan bermain untuk Barca di masa depan atau tidak, saya tak tahu," sambungnya.

"Saya menyukai para pemain yang saya miliki di tim saya dan kalau ada yang datang di masa mendatang, saya yakin dia pastinya pemain yang sangat bagus juga," kata Valverde.

Andai Coutinho bergabung dengan Barca pada bulan ini, dia tak akan bisa dimainkan di Liga Champions karena sebelumnya telah bermain untuk Liverpool. Terkait hal ini, Valverde juga tak mau berkomentar.

"Tak ada yang bisa saya katakan soal Coutinho. Kami menghormati fakta dia bermain untuk klub lain," katanya.





(mfi/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed