DetikSepakbola
Kamis 04 Januari 2018, 04:22 WIB

Madrid Tak Tutup Kemungkinan Datangkan Pemain Baru di Bursa Januari

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Madrid Tak Tutup Kemungkinan Datangkan Pemain Baru di Bursa Januari Zinedine Zidane membuka peluang untuk merekrut pemain baru di bursa transfer Januari (Foto: Javier Barbancho/Reuters)
Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membuka peluang untuk belanja di bursa transfer Januari. Tapi Zidane berharap tidak akan ada pemainnya yang hengkang.

Madrid santer dikabarkan tertarik kepada kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga. Kabarnya, Madrid akan mengeluarkan dana 20 juta euro untuk mendapatkan kiper berusia 23 tahun itu.

Selain itu, Los Blancos disebut-sebut juga butuh penyerang baru. Rumor yang berembus mengaitkan Madrid dengan Harry Kane dan Eden Hazard.

Zidane mengaku sudah bertemu dengan Presiden Madrid Florentino Perez untuk membicarakan soal kemungkinan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari. Meski demikian, Zidane juga puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

"Kepa bukan pemain Real Madrid. Saya hanya berpikir soal pemain-pemain saya," Zidane mengatakan soal Kepa seperti dikutip ESPN FC.

"Dengan presiden, kami bicara soal segala hal, dan mungkin soal pemain baru. Untuk saat ini tidak akan ada perekrutan, tapi apapun bisa terjadi sampai 31 Januari," Zidane melanjutkan.

"Mungkin akan ada yang datang, segalanya bisa terjadi, tapi saya tidak ingin ada pemain yang meninggalkan skuat ini. Seorang pelatih di awal musim selalu menyusun skuatnya, dan saya senang dengan ini, apapun yang terjadi," dia menambahkan.


(nds/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed