DetikSepakbola
Jumat 19 Januari 2018, 15:08 WIB

Jadwal Liga Spanyol

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Jadwal Liga Spanyol Foto: Brian Ach/Getty Images for LaLiga
Jakarta - Atletico Madrid menjadi satu dari tiga tim top yang bermain paling awal. Real Madrid main Minggu (21/1) sedangkan Barcelona, Senin (22/1) dinihari WIB.

Atletico akan bersua Girona di Wanda Metropolitano, Sabtu (20/1) malam WIB. Los Rojiblancos butuh kemenangan agar terhindar dari kejaran Valencia, yang hanya terpaut dua poin di peringkat ketiga.

Girona, meski berstatus tim promosi, tidak layak diremehkan. Girona sedang menanjak yang dibuktikan dengan sukses mereka nangkring di peringkat 10 dan berhasil mengimbangi Atletico 2-2 di pertemuan kedua tim awal musim ini.


Madrid akan menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu. Sang juara bertahan sedang dalam periode buruk karena gagal menang di tiga pertandigan terakhirnya di La Liga.

Los Blancos jangan sampai terpeleset lagi karena Villarreal siap menggusur. 'Si Kapal Selam Kuning' menghuni peringkat kelima, di bawah Madrid, dengan hanya tertinggal satu angka dan hanya akan melawan Levante, penghuni peringkat 16.

Sementara itu Barcelona berpeluang memperpanjang rentetan tidak terkalahkan di La Liga saat menghadapi Real Betis. Meski begitu, Betis tidak akan mudah yang ditunjukkan dengan sukses mereka berada di peringkat ketujuh.

Jadwal lengkap Liga Spanyol Pekan ke-20

[Gambas:Sportradar]

(rin/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed