DetikSepakbola
Jumat 19 Januari 2018, 18:56 WIB

'Barcelona Bisa Manfaatkan Musim Buruk Madrid dengan Baik'

Lucas Aditya - detikSport
Barcelona Bisa Manfaatkan Musim Buruk Madrid dengan Baik Barcelona di salah satu laga La Liga. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona - Barcelona tampil luar biasa di musim ini. Los Cules dinilai bisa memanfaatkan musim buruk Real Madrid dengan baik.

Barca melaju sendirian di klasemen Liga Spanyol. Mampu membukukan sebanyak 51 poin hasil dari 19 kali bermain, mereka unggul 19 angka dari Madrid yang masih sekali bermain lebih sedikit.

Penampilan Barca musim ini dinilai sudah jauh lebih baik saat di bawah asuhan Ernesto Valverde. Di Liga Spanyol, Barca masih belum terkalahkan dalam 19 pertandingan dengan rincian 16 kali menang dan tiga kali hasil imbang.

Eks pemain Barca dan Madrid, Robert Prosinecki, tim Barca saat ini bermain dengan keyakinan tinggi. Pria, yang kini menangani timnas Bosnia dan Herzegovina, itu menilai bahwa kedatangan Philippe Coutinho akan membuat tim Catalan makin hebat.


"Barcelona kelihatan luar biasa. Mereka jauh lebih baik dibandingkan musim lalu. Mereka bermain bagus dengan kepercayaan diri dan gaya mereka sendiri, dengan penguasaan bola yang tinggi dengan kemampuan individu yang luar biasa," kata Prosinecki di As.

"Sekarang mereka mendatangkan Coutinho; Dembele akan beradaptasi pada permainan dan akan seperti saat dia di Dortmund. Barcelona sudah menjadi tim yang sangat luar biasa dengan mereka. Juga, saya harus bilang, mereka sudah memanfaatkan keuntungan dengan baik atas musim buruk Real Madrid," dia menambahkan.



(cas/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed