DetikSepakbola
Minggu 21 Januari 2018, 16:30 WIB

Tentang Kabar Rencana Madrid Gantikan BBC dengan NHL

Kris Fathoni W - detikSport
Tentang Kabar Rencana Madrid Gantikan BBC dengan NHL Trio BBC dalam sebuah sesi latihan Madrid (Foto: JAVIER SORIANO/AFP PHOTO)
Madrid - Ada rumor Real Madrid berencana mengganti tiga pemain depannya, Trio BBC, dengan tiga pemain lain. Trio NHL, demikian sebutan untuk tiga pemain itu. Benarkah?

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo adalah tiga pemain yang menjadi tumpuan lini depan El Real dalam beberapa musim terakhir. Trio BBC, demikian ketiganya biasa disebut.

Akan tetapi, belakangan ini Trio BBC mulai redup. Cedera dan sanksi bergantian membuat ketiganya jadi sudah lama tak bisa main bersama-sama. Secara individu, ada pula yang menganggap penampilan mereka mengalami penurunan.

Hal itu pada prosesnya membuat sejumlah media Spanyol pekan lalu mengabarkan bahwa Presiden Madrid Florentino Perez kini sudah mulai ancang-ancang untuk merombak lini depannya: mengganti BBC dengan NHL (Neymar, Eden Hazard, Robert Lewandowski).

Ketiga pemain itu sudah beberapa kali dikaitkan dengan Madrid. Tapi ada yang menilai nama pertama, Neymar, sulit didapat Madrid karena baru musim panas lalu Paris Saint-Germain merekrutnya dari Barcelona dengan transfer pemecah rekor dunia. PSG takkan melepasnya begitu saja. Pelatih Madrid Zinedine Zidane pun ditanya soal kemungkinan mewujudkan NHL, khususnya menggaet Neymar.

"Saya tidak membicarakan pemain-pemain yang bukan milik saya sendiri. Tapi semua orang menyukai pemain yang satu itu, ia merupakan seorang pemain hebat," tuturnya seperti dikutip ESPNFC.




(krs/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed