DetikSepakbola
Senin 22 Januari 2018, 10:49 WIB

Gol-Gol Akhirnya Tiba Juga untuk Madrid

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Gol-Gol Akhirnya Tiba Juga untuk Madrid Foto: Sergio Perez/REUTERS
Madrid - Real Madrid menang besar saat menjamu Deportivo La Coruna. Tujuh gol sekaligus diciptakan Los Blancos, mengakhiri masa-masa seret gol.

Madrid menang 7-1 saat menjamu Deportivo di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018) malam WIB. Tertinggal lebih dulu karena gol Adrian Lopez, Madrid membalas melalui Nacho Fernandez, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo yang masing-masing bikin dua gol, plus satu gol Luka Modric.

[Gambas:Video 20detik]


Kemenangan besar ini berarti masif untuk Madrid yang belakangan dikritik performanya. Dalam enam pertandingan sebelumnya, mereka cuma menang dua kali sementara berimbang berimbang dan kalah masing-masing dua kali.

Ini juga mengakhiri rangkaian buruk skuat Zinedine Zidane di Bernabeu, setelah tiga laga sebelumnya tanpa kemenangan. Mereka dihajar Barcelona 0-3, diimbangi Numancia 2-2, dan takluk 0-1 dari Villarreal.

Periode kurang oke tersebut tak terlepas dari sulitnya Madrid bikin gol. Dalam enam laga sebelum lawan Deportivo, Madrid bikin delapan gol dan kebobolan dengan jumlah yang sama.

Gelandang Madrid Casemiro menyambut gembira kemenangan besar atas Deportivo, yang diyakini bakal jadi momentum bagus ke depannya.

"Gol-gol akhirnya tiba juga, segalanya berjalan baik. Kami memainkan laga yang sempurna. Kami semua senang," ungkapnya dikutip Marca.

"Saya menekankan performa tim ini, kami tetap bersatu dan telah bekerja sebagai kesatuan. Sekali bola mulai masuk ke gawang, sebuah hasil jelas seperti hari ini selalu memungkinkan," imbuh pemain asal Brasil ini.

Meski menang, langkah Madrid untuk menyelamatkan musim di La Liga masih perlu perjuangan keras. Ronaldo dkk. masih tertahan di posisi empat dengan nilai 35 dari 19 laga, tertinggal 19 angka dari Barcelona di posisi teratas dan lima angka dari Valencia di tempat ketiga.

"Kami tahu masih ada banyak laga untuk dimainkan. Laga-laga penting menjelang. Kami memang tertinggal jauh, tapi kami terus percaya dengan diri sendiri. Kami tahu Madrid menuntut kami menang," sambung Casemiro.
(raw/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed