DetikSepakbola
Selasa 23 Januari 2018, 12:35 WIB

Benzema Tak Sepantasnya Dicemooh Fans Madrid

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Benzema Tak Sepantasnya Dicemooh Fans Madrid Karim Benzema tengah dikritik habis (Javier Barbancho /REUTERS)
Madrid - Performa buruk Karim Benzema belakangan ini membuatnya jadi musuh bersama fans Real Madrid. Perlakuan ini dianggap tak adil untuk Benzema.

Benzema dituding jadi salah satu penyebab merosotnya performa Madrid musim ini. Di saat Cristiano Ronaldo tengah seret gol, Benzema malah ikut-ikutan mandul karena baru bikin lima gol dan tiga assist dari 21 penampilan.

Performa Benzema sebenarnya sudah sejak lama dikritik karena dia dianggap tak bisa mengimbangi Ronaldo dalam hal produktivitas. Maka wajar banyak yang menginginkan Madrid menjual Benzema.

Itu termasuk saat Benzema dijadikan cadangan kala Madrid menjamu Deportivo La Coruna akhir pekan kemarin di mana El Real menang 7-1. Cemoohan publik Santiago Bernabeu berkumandang ketika Benzema diturunkan di babak kedua.

Hal ini lantas sudah bikin Benzema kecewa betul dan berharap fans bisa memperlakukannya lebih baik, mengingat kontribusinya untuk tim selama ini.

"Ini adalah masa-masa sulit untuknya, tapi sejak masih muda,dia sudah memperlihatkan mental yang kuat, khususnya di saat-saat seperti ini di Madrid. Dia sudah memperkuat klub ini selama sembilan tahun," ujar agen Benzema, Karim Djaziri, kepada Marca.

"Tidak adil rasanya ketika dia dicemooh saat Real Madrid menang dan ketika baru saja kembali dari absen sebulan lebih. Karim selalu menunjukkan komitmen penuh kepada klub dan mengutamakan klub. Jadi dia tidak pantas diperlakukan seperti ini," sambung Djaziri.

"Dia sama sekali tak mengerti dengan cemoohan itu dan itu namanya tidak menghormati pemain yang sudah jadi topskorer sepanjang masa ketujuh klub ini."

"Dia ikut ambil bagian dalam era kesuksesan klub ini. Anda bisa mengejek siapapun. tapi jangan pernah mengejek pemain yang bahkan tidak ada di lapangan, ini tidak masuk akal," tutupnya.



(mrp/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed