sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 25 Jan 2018 12:27 WIB

'Tak Ada yang Percaya Leganes Bisa Kalahkan Madrid'

Redzi Arya Pratama - detikSport
Leganes mengalahkan dan mendepak Real Madrid dari Copa del Rey saat main di Sabtiago Bernabeu (Juan Medina/Reuters)
Jakarta - Leganes seakan membuat keajaiban saat meraih kemenangan atas Real Madrid dan mendepaknya dari Copa del Rey. Sebelum laga tak satupun orang memprediksikan itu.

Leganes berhasil melaju ke semifinal Copa del Rey setelah pada leg kedua mampu mengalahkan Madrid di Bernabeu 2-1, dan membuat agregat menjadi 2-2. Leganes pun unggul gol tandang.

[Gambas:Video 20detik]


Pires yang juga merupakan kapten tim mencetak gol kedua Leganes melalui tandukan yang sangat tajam pada menit ke-55. Dia pun mengungkapkan perasaannya.



"Sebelum laga, tak ada yang percaya kami akan mengalahkan Madrid. Semua orang yakin bahwa kemenangan akan datang untuk Madrid karena kualitas dan skuat yang mereka miliki. Tapi, Kami bekerja keras dan memberikan segalanya," ujarnya kepada AS.

"Madrid sebenarnya sudah melakukan segala cara untuk membuat gol. Tapi, hal itu tak terjadi. Kami menikmati semua momen di lapangan."

"Saya tak tahu harus mengatakan apa. Sensasi dan emosi ini, sebuah kemenangan yang benar-benar berarti. Dari luar tak ada orang yang percaya ini akan terjadi. Kenyataannya, tim punya kepercayaan diri tinggi dan mampu melakukannya," pungkas Pires.

Kemenangan ini bisa jadi pemicu semangat mereka untuk terus membuat kejutan di ajang ini.

(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com