DetikSepakbola
Senin 12 Februari 2018, 13:03 WIB

Barcelona Kembali Seri, Iniesta Sebut Faktor Kelelahan

Kris Fathoni W - detikSport
Barcelona Kembali Seri, Iniesta Sebut Faktor Kelelahan Barcelona kembali menuai hasil seri saat diimbangi Getafe (Foto: Albert Gea/Reuters)
Barcelona - Untuk kali kedua beruntun di La Liga, Barcelona kembali menuai hasil seri. Gelandang Barca Andres Iniesta menyebut-nyebut rasa lelah dan penat.

Blaugrana ditahan imbang 0-0 ketika menjamu Getafe, Minggu (11/2/2018). Di laga ini Iniesta masuk menggantikan Philippe Coutinho di babak kedua tapi gagal membawa angin perubahan.

Hasil itu membuat Barca kembali cuma bermain imbang di partai La Liga, setelah pada jornada sebelumnya juga mendapatkan satu poin tambahan berkat hasil seri 1-1 di markas Espanyol.


Dua hasil seri itu belum mengusik posisi Barca di puncak klasemen sementara La Liga. Tapi ada Atletico Madrid yang mulai mendekati dengan berjarak tujuh angka.

Selain kompetisi La Liga, saat ini Barcelona juga akan memikirkan partai final Copa del Rey dengan menghadapi Sevilla pada 21 April. Pertengahan pekan depan Los Cules juga akan menghadapi Chelsea di 16 besar Liga Champions.


"Ini merupakan bulan-bulan sibuk dalam satu musim dan kami berkewajiban tampil baik di seluruh tiga kompetisi," kata Iniesta kepada Barca TV yang dikutip Soccerway.

"Ada rasa lelah dan penat, dan Anda senantiasa akan berusaha agar kejadian seperti hari ini tidak terulang lagi, tapi pada akhirnya akan tetap ada hal-hal seperti itu."

"Seperti biasa kami kini mesti menganalisis pertandingannya, beristirahat, dan kembali bermain untuk pekan depan (lawan Eibar)," ujarnya.



(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed