DetikSepakbola
Selasa 13 Februari 2018, 20:46 WIB

Membayangkan Neymar Berjersey Madrid, Apa Reaksi PM Spanyol?

Yanu Arifin - detikSport
Membayangkan Neymar Berjersey Madrid, Apa Reaksi PM Spanyol? Foto: Catherine Ivill/Getty Images
Madrid - Isu megatransfer Neymar ke Real Madrid terus mengemuka. Bagaimana reaksi Perdana Menteri Spanyol Mariano Rajoy saat membayangkan Neymar berjersey putih-putih?

Neymar kini sedang membela Paris Saint-Germain, usai diboyong dari Barcelona di musim panas 2017 dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

Belum genap semusim, pemain asal Brasil itu diisukan bakal hijrah ke Madrid. Los Blancos memang bernafsu mendatangkannya, yang diklaim ingin menjadikan Neymar suksesor Cristiano Ronaldo.

Semua tentu bisa berandai-andai bagaimana Neymar berseragam putih-putih Madrid. Namun hal itu rupanya tidak bisa dilakukan PM Rajoy, yang merupakan fans berat Madrid.

"Saya tidak suka melihat Neymar berseragam putih," Rajoy mengatakan kepada AS yang dilansir Express.

Tak cuma Neymar, Rajoy juga mengomentari keinginan Madrid mendatangkan Kylian Mbappe sewaktu masih berseragam AS Monaco.

"Saya tidak tahu apakah Madrid harus merekrutnya, tapi saat Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano tampil di bawah performa dalam beberapa bulan, mereka dipertanyakan," Rajoy, yang mengaku jadi fans Madrid sejak 1986, menambahkan.

Madrid akan menghadapi Neymar dan Mbappe, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.


(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed