DetikSepakbola
Senin 19 Februari 2018, 11:05 WIB

Tentang Kebangkitan Madrid Usai Ketinggalan di Babak Pertama

Kris Fathoni W - detikSport
Tentang Kebangkitan Madrid Usai Ketinggalan di Babak Pertama Madrid bangkit dari ketinggalan untuk menang di markas Betis (Foto: Jon Nazca/Reuters)
Sevilla - Real Madrid mengalahkan Real Betis setelah bangkit dari ketinggalan di babak pertama. Musim ini, baru di laga itu Madrid dicatat ketinggalan di babak pertama.

Di Estadio Benito Villamarin markas Betis, Senin (19/2/2018) dini hari WIB, Madrid mengawali laga dengan gol Marco Asensio di menit ke-11. Tapi saat jeda Betis sudah berbalik unggul lewat gol Aissa Mandi dan gol bunuh diri Nacho.

Setelah laga dimulai lagi di babak kedua, El Real secara beruntun langsung mencetak tiga gol melalui Sergio Ramos, Asensio, dan Cristiano Ronaldo untuk memimpin 4-2 sampai menit ke-65.

Betis sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Sergio Leon lima menit sebelum peluit akhir. Tapi di waktu injury time Karim Benzema kemudian memantapkan kemenangan Madrid.

Menurut Marca.com, sebelum laga itu Madrid belum pernah harus tertinggal dari lawannya di akhir babak pertama pada pertandingan musim ini. Walhasil, baru di markas Betis-lah Madrid memasuki jeda dengan diungguli lawan.

Pun demikian, keberhasilan mengakhiri laga itu dengan kemenangan mengindikasikan bahwa keadaan tertinggal di babak pertama tersebut tidak menyurutkan daya juang para pemain Zinedine Zidane.

"Skor akhir memperlihatkan lawan kami, yang sedang dalam performa bagus, bermain sangat baik dan sempat mendominasi permainan. Saya takkan fokus pada tiga gol yang menjebol gawang kami melainkan lima gol yang kami cetak," kata Zidane di RealMadrid.com.



(krs/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed