DetikSepakbola
Minggu 25 Februari 2018, 05:11 WIB

'Bukti Ronaldo Amat Perhatian pada Pemain-pemain Madrid'

Lucas Aditya - detikSport
Bukti Ronaldo Amat Perhatian pada Pemain-pemain Madrid Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Foto: Juan Medina/Reuters)
Madrid - Cristiano Ronaldo dinilai sangat perhatian pada rekan-rekannya di Real Madrid. Pertandingan El Real melawan Alaves disebut menjadi buktinya.

Madrid memetik kemenangan dengan skor 4-0 saat menjamu Alaves. Di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018), Ronaldo membukukan dua gol, sisanya dicatatkan oleh Gareth Bale dan Karim Benzema.

[Gambas:Video 20detik]


Selain gol, Benzema juga membukukan dua assist dalam laga melawan Alaves itu. Saat melakukan perayaan gol pertama, Ronaldo meminta publik Madrid mengapresiasi sumbangan assist dari pemain asal Prancis itu.

Madrid mendapatkan penalti pada menit-menit akhir pertandingan. Alih-alih bersikap egois untuk mencetak hat-trick, Ronaldo malah memberi kesempatan untuk Benzema mencatatkan namanya di papan skor.


Penampilan Benzema sedang menjadi sorotan karena masih minim gol. Dengan tambahan satu gol ke gawang Alaves, Benzema baru empat kali membobol gawang lawan di Liga Spanyol.

Kiper Madrid, Keylor Navas, menilai gesture Ronaldo itu bukan kejutan. Dia bilang bahwa Ronaldo merupakan pribadi yang peduli dengan lingkungan sekitar.

"Kami tak terkejut dengan bahasa isyaratnya. Kita semua tahu dia pribadi yang seperti apa," kata Navas seperti dilansir oleh Marca.

"Pada momen inilah Anda membutuhkan kasih sayang dari tim dan Ronaldo menunjukkan bahwa dia peduli mengenai grup ini," dia menambahkan.


(cas/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed