sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 09 Mar 2018 11:44 WIB

Simeone Enggan Tanggapi Rumor Ketertarikan PSG

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Diego Simeone membantah isu dirinya bakal ke PSG (Max Rossi/Reuters) Diego Simeone membantah isu dirinya bakal ke PSG (Max Rossi/Reuters)
Madrid - Kabar soal Diego Simeone bakal ke Paris St-Germain mulai bermunculan. Tapi, Simeone tak mau memusingkan itu dan fokus penuh pada Atletico Madrid.

Masa depan Unai Emery sebagai pelatih PSG mulai dispekulasikan menyusul kegagalan melaju dari babak 16 besar Liga Champions. Kekalahan dari Real Madrid tentu tak bisa ditolerir mengingat belanja besar PSG musim panas lalu.


Target mereka menguasai Eropa masih belum bisa terpenuhi. Memang PSG masih bisa meraih treble domestik, tapi tetap itu tak sebanding dengan transfer Neymar dan Kylian Mbappe.

Apalagi musim lalu Emery juga sudah gagal membawa PSG juara liga usai dikangkangi AS Monaco. Kini PSG pun mulai bergerak mencari pelatih top untuk memenuhi ambisi mereka menguasai Eropa.


Salah satu nama yang muncul adalah Simeone, pelatih yang sudah mengantarkan Atletico juara Liga Europa serta dua kali finalis Liga Champions. Simeone dianggap pantas memimpin tim bertabur bintang seperti PSG.

"Celta Vigo," demikian jawab Simeone singkat ketika ditanya rumor ketertarikan PSG kepadanya seperti dikutip Soccerway.

Atletico baru saja mengalahkan Lokomotiv Moskow dengan skor 3-0 di leg pertama 16 besar Liga Europa dinihari WIB tadi. Akhir pekan ini mereka akan menjamu Celta Vigo.


(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed