DetikSepakbola
Selasa 13 Maret 2018, 01:59 WIB

Coutinho: Pintu Barca Selalu Terbuka untuk Neymar

Yanu Arifin - detikSport
Coutinho: Pintu Barca Selalu Terbuka untuk Neymar Penyerang Paris Saint-Germain Neymar Jr diisukan ingin kembali ke Barcelona. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Barcelona - Muncul rumor Neymar ingin kembali ke Barcelona dalam beberapa hari terakhir. Philippe Coutinho menyatakan bahwa Barca akan selalu menyambut Neymar dengan tangan terbuka.

Neymar meninggalkan Barca dan memilih bergabung ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu. Ia menjadi pemain termahal di dunia setelah klausulnya senilai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun ditebus oleh PSG.

Awalnya, Neymar menikmati masa-masa indahnya di PSG dengan langsung tampil tokcer. Striker asal Brasil itu telah menyumbangkan 29 gol dan 19 assist dalam 30 pertandingan bersama Les Parisiens.

Sampai akhirnya, Neymar mengalami cedera metatarsal dan gagal membantu PSG lolos ke perempatfinal Liga Champions. PSG disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar dengan agregat 2-5.

Kabarnya Neymar sudah menyesali keputusannya pindah ke Paris. Coutinho, yang baru bergabung dengan Barca pada Januari lalu, menilai timnya selalu membuka pintu untuk Neymar. Ucapannya senada dengan gelandang Ivan Rakitic.


"Soal Neymar, ya itulah kehidupan, tapi saya punya perasaan yang sama dengan Rakitic. Dia pemain hebat, saya bermain dengannya di tim nasional dan itu adalah sebuah keistimewaan," kata Coutinho seperti dilansir Marca.

"Akan hebat jika dia kembali dan tentu saja kami akan membuka pintu untuk itu," ujarnya.

[Gambas:Video 20detik]


(yna/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed