DetikSepakbola
Minggu 18 Maret 2018, 16:12 WIB

Neymar Dikaitkan dengan Madrid, Ini Tanggapan Zidane

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Neymar Dikaitkan dengan Madrid, Ini Tanggapan Zidane Zinedine Zidane menanggapi rumor yang mengaitkan Real Madrid dengan Neymar (Foto: Vincent West/Reuters)
Madrid - Meski baru pindah ke Paris Saint-Germain, Neymar sudah dirumorkan akan ke Real Madrid. Begini tanggapan Zinedine Zidane atas kabar tersebut.

Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG pada musim panas lalu. Pemain asal Brasil itu memecahkan rekor transfer dunia dengan harganya yang mencapai 222 juta euro.

Meski demikian, Neymar tak lepas dari gosip. Ia sudah dikabarkan bakal kembali ke Barca hingga dihubungkan dengan Madrid.

Bek Madrid Dani Carvajal meramaikan rumor tersebut dengan mengatakan dirinya akan antusias menyambut Neymar. Sementara Casemiro menilai Neymar bisa main bareng Cristiano Ronaldo.


Soal isu ketertarikan Madrid kepada Neymar, Zidane enggan banyak membicarakannya. Pelatih asal Prancis itu menghormati PSG yang merupakan pemilik Neymar.

"Para pemain dan saya berpikir dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi dia bukan pemain kami dan sebagai pelatih, saya hanya bicara soal pemain saya sendiri," Zidane mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

"Tidak bagus bicara soal pemain yang bukan milik kami dan kami harus menghormati fakta bahwa dia adalah pemain PSG."

"Kami punya beberapa pemain bagus di dalam skuat. Ketika klub merekrut pemain, mereka tahu bahwa tim ada di atas segalanya. Kami hanya harus tetap fokus ke jadwal pertandingan," ia menambahkan.


---

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.


(nds/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed