DetikSepakbola
Selasa 17 April 2018, 10:45 WIB

'Agar Sejajar dengan Messi-Ronaldo, Griezmann Butuh Raihan Trofi'

Lucas Aditya - detikSport
Agar Sejajar dengan Messi-Ronaldo, Griezmann Butuh Raihan Trofi Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (Foto: Sergio Perez/Reuters)
Madrid - Antoine Griezmann belum banyak juara bersama Atletico Madrid. Agar bisa sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dia dinilai membutuhkan raihan piala.

Sejak bergabung dengan Los Colchoneros pada tahun 2014, Griezmann, masih belum menyumbangkan banyak gelar juara. Dia baru menyumbangkan trofi Piala Super Spanyol 2014.


Penampilan Griezmann bersama Los Colchoneros cukup oke. Dia mampu mencetak lebih dari 25 gol setiap musim dalam empat tahun terakhir.

Musim ini, Griezmann sudah mencetak sebanyak 26 gol. Catatan terbaik Griezmann adalah 32 gol dalam satu musim, yang dibukukan pada musim 2015/2016.

Dengan kemampuan mencetak golnya itu, Griezmann diyakini bisa menembus level Messi dan Ronaldo. Rekan setimnya di Atletico, Fernando Torres, bilang bahwa Griezmann harus lebih sering meraih trofi kalau mau mencapai level dua pemain peraih lima Ballon d'Or itu.


"Agar bisa dianggap ada di level Messi dan Cristiano, dia masih kurang trofi," kata Torres seperti dilansir oleh Soccerway.

"Saya berharap bahwa dia bisa mendapatkan trofi-trofi itu di Atletico," dia menambahkan.



(cas/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed