DetikSepakbola
Kamis 19 April 2018, 20:58 WIB

Enggan Tekel Messi, Bek Sevilla Takut Tak Bisa Pulang ke Argentina

Yanu Arifin - detikSport
Enggan Tekel Messi, Bek Sevilla Takut Tak Bisa Pulang ke Argentina Penyerang Barcelona Lionel Messi coba melewati kepungan pemain Sevilla di Camp Nou beberapa waktu lalu. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Sevilla - Bek Sevilla Gabriel Mercado mengaku enggan menekel penyerang Barcelona Lionel Messi saat jumpa di final Copa del Rey. Ia takut tak bisa pulang ke Argentina.

Sevilla akan jumpa Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/4/2018) dalam final Copa del Rey. Mercado pun harus melawan Messi yang notabenenya sama-sama berasal dari Argentina.

Mercado sadar betul betapa pentingnya Messi bagi Argentina. La Pulga merupakan pemain andalan Timnas Argentina, termasuk di Piala Dunia 2018.


Mengingat Piala Dunia sebentar berlangsung, Mercado berseloroh enggan menekel Messi di final Copa del Rey. Kalau melakukannya, ia mengaku tidak bisa pulang ke Argentina jika nantinya Messi cedera dan tidak bisa berangkat ke Rusia.

"Jika saya menghajarnya, saya tidak akan bisa kembali ke Argentina," kata Mercado kepada AS yang dilansir Sportskeeda.


"Anda tidak bisa menghentikannya dengan cara melanggarnya; anda beri pelanggaran sekali dan dia akan bangkit dan terus melaju, dia hanya ingin terus bermain sepakbola. Dia hanya berpikir bagaimana melukai lawan dan mencetak gol ke gawangnya," sambungnya.

"Kami harus bekerja keras untuk melakukannya di lini pertahanan dan harus bermain sempurna. Tapi kami juga bermimpi memenangi pialanya dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari kami dengan mudah," tutup Mercado.


(yna/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed