DetikSepakbola
Minggu 22 April 2018, 13:40 WIB

Bartomeu Tak Sabar Barcelona Pastikan Dua Gelar Juara Musim Ini

Femi Diah - detikSport
Bartomeu Tak Sabar Barcelona Pastikan Dua Gelar Juara Musim Ini Foto: Susana Vera/Reuters
Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengisyaratkan tugas Barcelona belum usai meski sudah menggenggam trofi Copa del Rey. Tim Catalan harus memastikan pesta lainnya.

Barca berhasil meraih trofi Copa del Rey usai mengalahkan Sevilla 5-0 dalam pertandingan di Wanda Metropolitano, Minggu (22/4/2018). Luis Suarez bikin dua gol dalam pertandingan tersebut. Tiga gol lain diciptakan oleh Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Philippe Coutinho.

Baca Juga: Messi dan Iniesta Sudah Punya 31 Trofi di Barca

Trofi itu menjadi pelipur lara Barca setelah tersingkir dari Liga Champions. Tapi, Bartomeu menilai belum cukup.

"Menjadi juara dua ajang akan menjadi sejarah bagi kami, sebab tak setiap musim kami mampu melakukannya," kata Bartomeu seperti dikutip Marca.

"Setiap orang yang menyaksikan pertandingan tadi pasti menikmatinya. Kami sudah tak melihat tim tampil dalam level tinggi dalam jangka waktu lama," dia menuturkan.


"Kalau kalian bisa sekaligus menjadi juara liga maka tahun ini akan menjadi tahun yang sempurna. Kami berharap bisa segera mengunci gelar juara La Liga secepatnya," ujar dia.

Barcelona memang berpeluang mengawinkan gelar La Liga dan Copa del Rey dalam waktu dekat. Saat ini, Barca memimpin liga dengan 83 poin, unggul 12 angka dari Atletico Madrid yang ada di urutan kedua.


(fem/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed