DetikSepakbola
Jumat 27 April 2018, 06:51 WIB

'Spekulasi Masa Depan Valverde Cuma Ada di Surat Kabar'

Lucas Aditya - detikSport
Spekulasi Masa Depan Valverde Cuma Ada di Surat Kabar Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (Foto: Matthew Childs/Action Images via Reuters)
Barcelona - Petinggi Barcelona membantah bahwa masa depan Ernesto Valverde sedang dispekulasikan. Presiden Los Cule, Josep Maria Bartomeu, yang menegaskan hal itu.

Di musim pertamanya bersama Barcelona, Valverde sudah berhasil menyumbangkan satu trofi dengan memenangi Copa del Rey. Mereka masih bisa menambah satu trofi lagi dengan mengunci gelar juara La Liga akhir pekan ini.

Meski demikian, masa depan Valverde disebut tak aman menyusul kegagalan Barca di Liga Champions. Mereka tersingkir di babak perempatfinal, karena kalah dari AS Roma.



Bartomeu menegaskan bahwa rumor itu jelas tak bersumber dari sala satu orang di klub Catalan itu. Dukungan penuh tetap diberikan untuk eks pelatih Athletic Bilbao itu.

"Kabar yang salah yang menyebutkan bahwa posisi Valverde ada dalam bahaya. Dia ada dalam tahun pertamanya dan baru memulai proyeknya. Kami senang dengannya dan berbincang dengannya secara regular," kata Bartomeu di Sport.

"Kami tak membahas mengenai hal ini sama sekali, itu hanya muncul di surat kabar. Itu jelas salah. Ini merupakan suatu hal yang sering muncul. Seseorang haru bilang itu, tapi tak ada satu orang pun petinggi klub," dia menambahkan.




(cas/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed