sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Mei 2018 22:50 WIB

Filipe Luis: Harga Griezmann Memang Murah

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Griezmann dinilai punya banderol yang murah. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Griezmann dinilai punya banderol yang murah. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Madrid - Antoine Griezmann jadi pemain Atletico Madrid paling dibicarakan saat ini terkait masa depannya. Filipe Luis mengakui harga rekan setimnya itu kelewat murah.

Griezmann disebut-sebut akan meninggalkan Atletico untuk Barcelona di musim panas nanti. Rumor sudah berkembang sejak musim panas lalu selepas Blaugrana kehilangan Neymar, tapi menguat di akhir musim ini.


Sebabnya tak lain karena klausul rilis Griezmann akan turun drastis di musim panas nanti. Saat ini klausulnya masih berada di angka 200 juta euro, namun akan turun menjadi hanya separuhnya setelah musim ini berakhir.

Dengan harga tersebut, tak diragukan lagi Griezmann akan jadi pembelian bagus nan murah untuk klub-klub top. Filipe Luis pun mengakui itu.

Namun untuk saat ini Atletico disebut Filipe tak memikirkan soal isu tersebut, termasuk Griezmann sendiri.


"Griezmann itu murah, pastinya, di harga 100 juta euro dalam bursa transfer ini. Akan lebih terlihat murah lagi kalau dia tampil baik di final Liga Europa," kata Filipe dikutip Sky Sports.

"Itulah realitanya, tapi tak satupun dari Griezmann atau kami memikirkan soal ini. Setelah final, ya, tapi tidak sebelum itu. Tanpa diragukan lagi dia sudah jadi pemain paling menentukan untuk kami di musim ini."

"Jadi kami mau dia bertahan. Tapi apa yang terjadi setelahnya adalah sesuatu yang benar-benar terpisah dari apa yang terjadi pekan ini," imbuhnya.

Atletico akan menghadapi Olympique Marseille di final Liga Europa, Kamis (17/5/2018) dinihari WIB pekan depan.

(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com