DetikSepakbola
Minggu 13 Mei 2018, 21:10 WIB

Zidane: Neymar? Semua Pemain Penting Ingin Main di Madrid

Redzi Arya Pratama - detikSport
Zidane: Neymar? Semua Pemain Penting Ingin Main di Madrid Neymar di PSG (Foto: REUTERS/Stringer)
Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali ditanya mengenai kemungkinan Neymar gabung El Real. Ia cuma menegaskan semua pemain penting ingin main di Madrid.

Neymar saat ini bermain di Prancis bersama Paris Saint-Germain, yang merekrutnya dari Barcelona dari musim panas lalu. Meskipun belum genap semusim di PSG, masa depannya terus dispekulasikan.

Pemain internasional Brasil itu secara spesifik dihubung-hubungkan dengan Madrid. Pernyataan PSG yang sudah berkali-kali menyatakan tak berniat melepas Neymar pun tidak menyurutkan spekulasi.


Hal itu membuat Zidane selaku entrenador Madrid pun kini kembali ditanya mengenai kemungkinan Neymar bergabung dengan timnya di musim panas. Ia tidak menjawab langsung melainkan juga memberikan respons secara umum.

"Saya pikir semua pemain penting ingin bermain di Real Madrid. Mereka semua mau datang dan bermain di sini. Hal itu tidak bisa dibantah," ujarnya setelah Madrid membantai Celta Vigo 6-0, ketika menjawab pertanyaan soal Neymar.


"Ini adalah klub hebat dan salah satu yang paling penting. Sejarah Madrid sudah cukup untuk memperlihatkannya. Tapi sekarang saya adalah pelatih dari pemain-pemain yang ada. Saya memberikan nilai tersendiri atas apa yang mereka lakukan. Kapan saja kami menghadapi kesulitan, merekalah yang berjuang."

"Kami menghargai pemain yang ada di sini. Dan pemain-pemain yang ada di klub lain, kami tak bisa mengontrol itu," tutur Zidane seperti dikutip Sportskeeda.



(krs/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed