DetikSepakbola
Sabtu 19 Mei 2018, 17:29 WIB

Isco Tak Tergoda Tinggalkan Madrid

Yanu Arifin - detikSport
Isco Tak Tergoda Tinggalkan Madrid Isco menegaskan tidak tertarik meninggalkan Real Madrid. (Foto: REUTERS/Jon Nazca)
Madrid - Ada disarankan Isco untuk meninggalkan Real Madrid lantaran belum juga tampil reguler di bawah pelatih Zinedine Zidane. Gelandang berusia 26 tahun itu tak tergoda.

Isco musim ini bermain sebanyak 47 kali di semua kompetisi. Ia masih harus bersaing dengan Marco Asensio yang bermain 52 kali dan Gareth Bale (37).


Hal itu membuat sejumlah pihak menyarankan Isco untuk pindah. Sejumlah klub, termasuk juara Inggris Manchester City, juga disebut sudah menyatakan ketertarikan.

Terlebih Isco juga sudah meraih gelar bergengsi seperti Liga Champions dan La Liga di Madrid. Menanggapinya, Isco menegaskan enggan hengkang dengan menilai Madrid adalah klub yang tepat buat dirinya.


"Saya masih muda dan tidak pernah puas dengan apapun. Saya mau terus bercita-cita dengan tinggi dan saya sudah berada di tempat yang tepat," kata Isco seperti dilansir FourFourTwo.

Isco akan menjalani partai terakhir Madrid di La Liga musim ini. Los Blancos akan menghadapi Villarreal di Estadio de la Ceramica, Minggu (20/5/2018) dini hari WIB.


(yna/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed