DetikSepakbola
Rabu 23 Mei 2018, 14:48 WIB

Ronaldo Tertawakan Rumor Neymar ke Madrid

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Ronaldo Tertawakan Rumor Neymar ke Madrid Ronaldo tertawakan rumor Neymar ke Real Madrid (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid - Cristiano Ronaldo tertawa lebar mendengar rumor Neymar bakal ke Real Madrid. Menurutnya hampir semua pemain top dikait-kaitkan dengan Madrid.

Rumor Neymar itu menghangat ketika hubungannya dengan Edinson Cavani memanas beberapa waktu lalu. Bahkan ada klaim bahwa tidak semua pemain Paris St-Germain menyukai Neymar terlebih soal gaya hidupnya.

Dengan status pemain termahal dunia saat ini, Neymar dianggap terlalu nge-bossy yang membuatnya kerap jadi cemoohan publik Prancis saat ini. Belum lagi Neymar juga menyesal gabung PSG dan ingin kembali ke Spanyol.


Oleh karenanya, media-media Spanyol coba memanasi lagi isu seputar kepindahan Neymar ke Madrid. Kabarnya Madrid siap membayar sangat mahal untuk memboyong pemain 26 tahun itu musim panas nanti.

Madrid menilai Neymar adalah sosok yang tepat untuk memperbaiki prestasi tim yang menurun musim ini, terutama performa para pemain lini depan.

Terkait rumor tersebut Ronaldo justru hanya bisa tertawa lebar. Pasalnya rumor seperti itu sudah sering didengar olehnya dan para pemain.


Apalagi bukan cuma Neymar, tapi ada Harry Kane, Mohamed Salah, Eden Hazard, Paulo Dybala, dan beberapa pemain top lain yang diisukan akan gabung Madrid musim depan.

"Di Madrid, isu seputar pembelian pemain itu terus muncul," ujar Ronaldo kepada El Chiringuito de Jugones.

"Saya sudah delapan tahun di sini dan mereka selalu membicarakan 50 pemain yang akan datang tapi hasilnya nihil," sambungnya.

"Ada banyak pemain yang pergi di bulan September lalu, tapi pada akhirnya yang masuk ke final sama-sama saja," tutupnya.

Ronaldo dan Madrid akan berusaha merebut titel Liga Champions ke-13 saat menghadapi Liverpool di partai final, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB besok.






(mrp/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed