DetikSepakbola
Kamis 24 Mei 2018, 02:52 WIB

Jordi Alba: Griezmann Akan Jadi Rekrutan Bagus untuk Barcelona

Yanu Arifin - detikSport
Jordi Alba: Griezmann Akan Jadi Rekrutan Bagus untuk Barcelona Antoine Griezmann dinilai Jordi Alba bakal cocok untuk Barcelona. (Foto: Juan Medina/Reuters)
Barcelona -

Jordi Alba turut meramainkan rumor Antoine Griezmann ke Barcelona. Ia yakin Griezmann akan menjadi rekrutan bagus untuk Barcelona.

Griezmann terus dihubung-hubungkan dengan Barcelona jelang bursa transfer musim panas ini. Atletico Madrid sebagai klub pemiliknya bersikukuh mempertahankan pemain yang baru saja menyumbang trofi Liga Europa itu.


Griezmann sendiri belum memberi tanda-tanda tertarik hijrah dari Atletico, klub yang dibelanya sejak 2014. Apalagi kontraknya di Stadion Wanda Metropolitano masih sampai 2022.

Terkait Griezmann, Alba mengaku pernah melewati situasi di mana harus mengambil keputusan sulit yakni meninggalkan Valencia dan pindah ke Barca. Ia yakin setiap pemain ingin berkembang dan akan menentukan pilihannya.


Alba juga yakin Griezmann bakal jadi rekrutan bagus untuk Barca. Ia menilai pemain berusia 27 tahun itu akan memberi nilai plus di lini serang Blaugrana.

"Tergantung klub yang menyetujui, dan juga pada pemain. Saya membuat keputusan untuk pergi ke klub terbaik di dunia tetapi butuh banyak waktu bagi saya untuk meninggalkan Valencia, di mana saya sangat nyaman," ungkap Alba dilansir Marca.

"Saya pikir dia akan memiliki perasaan yang sama, tetapi setiap pemain ingin maju. Dia adalah pemain yang bisa nyambung dengan baik, yang punya visi mencetak gol dan bisa bermain di beberapa posisi menyerang. Dia akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk Barcelona," jelas Alba.

Barca sendiri menegaskan akan memulai fokus mencari pemain baru pada 1 Juli atau ketika bursa transfer musim panas dibuka.


(yna/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed