DetikSepakbola
Sabtu 26 Mei 2018, 23:33 WIB

Umtiti: Perpanjang Kontrakku, Barca!

Yanu Arifin - detikSport
Umtiti: Perpanjang Kontrakku, Barca! Samul Umtiti berharap Barcelona memerpanjang kontraknya sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. (Foto: Juan Medina/Reuters)
Barcelona - Samuel Umtiti mendesak Barcelona agar segera memerpanjang kontraknya. Bek asal Prancis itu ingin semuanya rampung sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

Kontrak Umtiti di Barca sedianya baru akan habis 2021. Meski begitu, banyak klub mulai memburunya sehingga ada wacana kontraknya harus diperpanjang.

Pelatih Ernesto Valverde sendiri berharap agar bisa mempertahankan Umtiti. Namun sejauh ini belum ada pergerakan dari manajemen.


Umtiti, yang mengantar Barca menjuarai La Liga dan Copa del Rey musim ini, selanjutnya akan membela Prancis di Piala Dunia 2018, 14 Juni-15 Juli. Ia berharap kontraknya selesai sebelum berangkat ke Rusia.

"Bagi saya, saya ingin memperbaruinya. Sangat penting untuk menyelesaikan masalah ini sebelum Piala Dunia, meskipun jika tidak memungkinkan, itu tidak akan mengganggu saya," kata Umtiti seperti dikutip Sportsmole.

"Saat ini, tidak ada berita atau perkembangan lebih lanjut." tambahnya.


Umtiti juga mengomentari rumor Barca akan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico MAdrid. Ia yakin rekan senegaranya itu bakal cocok di Camp Nou.

"Griezmann? Dia adalah pemain fantastis yang akan menjadi rekrutan besar bagi kami," jelasnya.


(yna/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed