Ketimbang PSG, Ibunda Ronaldo Pilih Anaknya Kembali ke MU

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 31 Mei 2018 14:42 WIB
Sang ibu lebih senang melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United jika benar-benar hengkang dari Real Madrid. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Madrid - Kabar Cristiano Ronaldo bakal hengkang juga sampai ke telinga Dolores Aveiro. Sang ibu rupanya lebih senang melihat anaknya kembali ke Manchester United.

Ronaldo diisukan hengkang menyusul pernyataannya usai membawa Real Madrid memenangi Liga Champions. Penyerang asal Portugal itu mengaku akan membuat keputusan akan masa depannya dalam waktu dekat.


Spekulasi pun bermunculan soal klub mana yang bakal dituju Ronaldo jika benar-benar hengkang. Dua klub disebut punya peluang yakni MU dan Paris Saint-Germain.

MU merupakan klub yang pernah ia bela pada 2003-2009. Bersama MU, Ronaldo meraih tiga gelar Liga Inggris dan sekali Liga Champions.

Adapun PSG adalah raksasa Paris yang siap menebus klausul mahal Ronaldo. Terakhir, Les Parisiens siap membayar gaji Ronaldo setara dengan penyerang Barcelona Lionel Messi.


Dolores saat disinggung soal kemana Ronaldo berlabuh, rupanya punya jawaban sendiri. Ia mengaku akan senang jika anaknya kembali ke MU.

"Saya suka Paris. Saya selalu datang ke sana. Terakhir kali ketika anak saya meraih Ballon d'Or. Itu penghargaan yang hebat. Saat saya datang saya diperlakukan dengan baik oleh semua orang," kata Dolores dilansir Manchester Evening News.

"Meyakinkan Ronaldo bergabung PSG? Kalau boleh jujur, itu memang tidak membuat saya kesal, tapi saya akan senang kalau dia kembali ke Manchester United," tambahnya.

(yna/din)