DetikSepakbola
Jumat 01 Juni 2018, 02:43 WIB

Valentino Rossi Ikut Komentari Perpisahan Zinedine Zidane dan Real Madrid

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Valentino Rossi Ikut Komentari Perpisahan Zinedine Zidane dan Real Madrid Valentino Rossi turut mengomentari keputusan Zinedine Zidane meninggalkan Madrid. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Mugello - Zinedine Zidane dan Real Madrid pisah jalan setelah 2,5 tahun. Rider MotoGP Valentino Rossi ikut mengomentari keputusan Zidane meninggalkan Madrid.

Meski menekuni dunia balap motor, Rossi juga merupakan penggemar sepakbola. Rider legendaris ini merupakan fans tim Italia, Inter Milan.


Mundurnya Zidane secara mendadak dari posisi pelatih Madrid turut ditanyakan kepada Rossi. Pebalap Movistar Yamaha ini menilai Zidane cuma butuh penyegaran dan motivasi baru, terutama setelah memenangi tiga titel Liga Champions secara beruntun.

"Ini cukup sulit untuk dipahami, meskipun sepakbola dan MotoGP berbeda. Dia sudah memenangi tiga titel Liga Champions, yang mana seperti meraih tiga gelar juara dunia di dunia kami," ungkap Rossi dilansir Marca.
"Kalau Anda juara, pikiran pertama adalah Anda bakal ingin terus balapan dengan motor yang sama dan tim yang sama. Tapi dia sudah bilang bahwa ini waktu yang tepat dan dia mendapatkan semua yang dia butuhkan dari para pemain."

"Dia butuh sesuatu yang baru, jadi saya tak memahaminya dengan terlalu baik, tapi mungkin di sepakbola Anda perlu menemukan motivasi-motivasi baru," imbuhnya.


(raw/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed