DetikSepakbola
Jumat 01 Juni 2018, 12:01 WIB

Fans Berat Madrid, Apa Kata Nadal soal Mundurnya Zidane?

Kris Fathoni W - detikSport
Fans Berat Madrid, Apa Kata Nadal soal Mundurnya Zidane? Zinedine Zidane saat menyerahkan trofi Prancis Terbuka 2005 ke Rafael Nadal (Foto: CHRISTOPHE SIMON/AFP)
Paris - Petenis top Rafael Nadal dikenal sebagai fans berat Real Madrid. Ia pun dimintai komentarnya setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih El Real.

Setelah lima hari lalu mengantarkan Madrid meraih La Decimotercera alias titel ke-13 di Piala/Liga Champions, Zidane mengumumkan pengunduran dirinya, Kamis (31/5/2018) kemarin.

Zidane mundur setelah 2,5 tahun menjadi pelatih Los Blancos. Dalam kurun waktu tersebut, pria Prancis 45 tahun itu mempersembahkan sembilan trofi buat Madrid.




Nadal, yang saat ini sedang bermain di Prancis Terbuka, menjadi salah satu figur yang dimintai komentar mengingat dirinya merupakan salah satu fans berat Madrid.

"Tentu saja (pengumuman) itu mengejutkan semua orang, kan? Tapi di saat yang sama, Zidane merupakan sosok hebat," ucap Nadal seperti dikutip Reuters.

"Ia patut memilih yang terbaik buat dirinya sendiri. Saya cuma bisa mengucapkan terima kasih atas segala yang sudah ia berikan buat Madrid. Saya berharap ia akan kembali suatu hari nanti," ucapnya.



(krs/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed