DetikSepakbola
Senin 11 Juni 2018, 21:50 WIB

Senangnya Rakitic Kalau Ronaldo Pergi dari Madrid

Yanu Arifin - detikSport
Senangnya Rakitic Kalau Ronaldo Pergi dari Madrid Cristiano Ronaldo diisukan hengkang dari Real Madrid, yang membuat gelandang Barcelona Ivan Rakitic senang mendengarnya. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona - Ivan Rakitic diminta mengomentari isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Sebagai pemain Barcelona, ia mengaku sangat senang mendengarnya.

"Sulit meyakini dia bakal pergi. Tapi, segalanya berubah dengan cepat di sepakbola...dan jika dia pergi, saya tidak akan berbohong, ya senang," kata Rakitic dilansir Marca.


Ronaldo diisukan bakal pergi dari Madrid tak lama setelah mengantar Los Blancos meraih gelar Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun. Baru bikin sejarah, pemain Portugal itu mengaku akan segera memutuskan masa depannya.

Sejauh ini, banyak rumor bermunculan. Di antaranya adalah Paris Saint-Germain yang siap menebus klausulnya, atau Ronaldo diklaim ingin kembali ke Manchester United.

Sejak didatangkan Madrid dari MU pada 2009, Ronaldo menjelma menjadi penyerang mematikan. Ratusan gol ia ciptakan saat bermain untuk Madrid.


Ketajaman Ronaldo itu membantu Madrid meraih empat gelar Liga Champions, dua gelar La Liga, tiga Piala Dunia Antarklub, dua Copa del Rey dan dua Piala Super Spanyol.

Adapun saingan Ronaldo di Spanyol adalah Lionel Messi, yang bermain untuk Barcelona. Striker Argentina itu musim ini mempersembahkan trofi La Liga dan Copa del Rey untuk Blaugrana.




Tonton juga 'Ronaldo Akui Portugal Bukan Favorit di Piala Dunia 2018':



(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed