DetikSepakbola
Senin 18 Juni 2018, 18:53 WIB

Eden Hazard Buka Peluang ke Real Madrid?

Redzi Arya Pratama - detikSport
Eden Hazard Buka Peluang ke Real Madrid? Bintang Chelsea Eden Hazard terindikasi membuka peluang ke Real Madrid (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Sochi - Bintang Chelsea Eden Hazard tampak membuka peluang ke Real Madrid. Menurut Hazard, Madrid tahu apa yang harus dilakukan jika serius menginginkan dirinya.

Rumor ketertarikan Madrid dengan Hazard sudah lama muncul walaupun sejauh ini belum ada tanda-tanda nyata. Belakangan malah lebih sering muncul rumor tentang kans Madrid mendatangkan Neymar.

Hazard pun masih membela Chelsea, yang ia perkuat sejak 2012. Bersama The Blues, pemain internasional Belgia itu sudah berkembang di London dan meraih semua trofi yang memungkinkan selain Liga Champions.




Kini Madrid memberi sinyal bisa saja bergabung dengan El Real. Ia menunggu Madrid untuk membuat langkah nyata jika memang tertarik dengan dirinya.

"Jika Real Madrid menginginkanku, mereka tahu apa yang harus dilakukan. Apakah mereka membuatku tertarik? Ya, mungkin," katanya kepada Marca seperti dilansir Football Espana.

"Jika aku akhirnya bertahan di Chelsea, mereka harus melakukan usaha lebih baik dibandingkan musim lalu. Tapi di London aku sudah memenangi segalanya dan aku menjadi seperti saat ini berkat Chelsea."




"Untuk berkata 'saya akan pergi' akan terlalu mudah jadi pertama-tama saya ingin tahu lebih dulu apa yang akan terjadi di Chelsea musim depan. Saya ingin tahu apakah pelatih (Antonio Conte) akan lanjut atau tidak," tutur sang pemain.

Hazard sudah tampil 300 kali dengan torehan 89 gol di semua ajang bersama Chelsea sejauh ini. Kini Hazard sedang fokus bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018.



(krs/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed