DetikSepakbola
Rabu 25 Juli 2018, 17:30 WIB

Atletico Madrid Datangkan Gelson Martins

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Atletico Madrid Datangkan Gelson Martins Gelson Martins direktrut Atletico Madrid secara cuma-cuma (Octavio Passos/Getty Images)
Madrid - Atletico Madrid mendatangkan lagi pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Gelandang Portugal Gelson Martins direkrut secara cuma-cuma.

Martins jadi salah satu pemain Sporting CP yang dilepas gratis musim panas ini karena insiden keributan dengan suporter di pusat latihan beberapa waktu lalu. Selain Martins, ada juga Rui Patricio dan William Carvalho.



Kedua pemain tersebut sudah mendapatkan klub di mana Patricio gabung Wolverhampton sementara Carvalho dikontrak Real Betis. Kini giliran Martins yang mendapat klub baru.

Adalah Atletico yang merekrut Martins tanpa sepeser uang pun dan dikontrak untuk lima tahun ke depan. Meski demikian, ada isu yang menyebut bahwa Atletico harus menyerahkan uang 30 juta euro kepada Sporting yang menganulir pemutusan kontrak.

Martins adalah didikan akademi Sporting sebelum naik ke tim utama pada 2015 dengan total 125 penampilan dan 13 gol. Musim 2017/2018 adalan penampilan terbaiknya dengan total 13 gol dari 52 penampilan.

Pesepakbola 25 tahun itu juga punya 19 caps bareng Timnas Portugal dan jadi bagian skuat Piala Dunia 2018. Martins jadi pemain baru keempat Atletico musim panas ini setelah Antonio Adan, Rodri, dan Thomas Lemar.






(mrp/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed