sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Jul 2018 16:15 WIB

Mana Pemain Bintang Barumu, Madrid?

Lucas Aditya - detikSport
Real Madrid memperkenalkan Vinicius Junior. (Foto: Susana Vera/Reuters)
Jakarta - Real Madrid belum melakukan pembelian besar di musim ini. Dari sekian banyak pemain top yang dikaitkan, siapa yang akan dibeli Julen Lopetegui?

Baru ada tiga pemain baru di skuat El Real. Alvaro Odriozola, Vinicius Junior, dan Andriy Lunin merupakan pemain-pemain yang sudah resmi bergabung dengan Madrid.

Madrid baru saja ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo yang ditebus oleh Juventus dengan nilai 100 juta euro. Oleh karena itu, mereka membutuhkan tambahan di lini depan.

Eden Hazard disebut menjadi pemain incaran utama Madrid di musim panas ini. Tapi, Madrid harus berjuang keras untuk mendapatkan itu. Chelsea yak mau melepas pemain asal Belgia itu dengan murah.




The Blues dikabarkan baru akan melepas Hazard dengan harga 224 juta euro atau setara Rp 3,7 triliun, mengalahkan nilai transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Pemain lain yang dirumorkan menjadi incaran Madrid ada Kylian Mbappe. Tapi, kemungkinan Madrid untuk mendapatkan pemain 19 tahun itu cukup kecil. Dia baru saja diperkenalkan mempunyai nomor punggung baru di PSG, nomor punggung 7.

Bintang Chelsea lain ada juga yang diincar Madrid. Dia kiper utama The Blues, Thibaut Courtois. Sejak musim lalu, Madrid memang sedang mencari kiper baru. Setelah kans mendapatkan David De Gea dari Manchester United cukup sulit, tim ibukota Spanyol itu mengalihkan bidikan ke kiper Belgia itu.




Dengan kontrak Courtois yang tinggal menyisakan satu tahun lagi, dia menjadi target yang realistis untuk Los Blancos.

Satu lagi pemain Chelsea yang dikaitkan dengan Madrid adalah Willian. Pemain Brasil itu memang dispekulasikan akan pindah dari London barat, dengan Manchester United dan Barcelona sebagai peminatnya. Untuk Courtois dan Willian, Madrid kabarnya sudah mengajukan tawaran dengan total 112 juta euro.



(cas/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com