sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Agu 2018 17:10 WIB

Rumor Transfer Menguat, Mina Absen dari Latihan Barcelona

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Yerry Mina absen dari latihan Barcelona. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Jakarta - Yerry Mina terus dirumorkan pergi dari Barcelona. Kabar teranyar menyebut bek internasional Kolombia itu absen dari latihan tim.

Mina memang sudah dirumorkan akan meninggalkan Barcelona sepanjang musim panas ini. Sejumlah klub dikabarkan meminatinya, yakni Manchester United, Everton, dan Lyon.
Marca melaporkan pemain 23 tahun tersebut sudah absen dari latihan hari Selasa (7/8/2018) ini. Ini menjadi sinyal bahwa Mina semakin dekat dengan kepindahan ke klub lain.

Barcelona kabarnya menginginkan 40 juta euro untuk pemainnya tersebut. Saat didatangkan pada Januari lalu, Blaugrana cuma mengeluarkan 11,8 juta euro untuk menebusnya dari Palmeiras.
Peluang Barcelona menjual Mina amat tinggi, salah satunya karena jatah pemain non-Uni Eropa mereka sudah penuh. La Liga hanya mengizinkan ada tiga pemain non-Uni Eropa.

Di skuat Barcelona saat ini ada Malcom, Arthur Melo, Arturo Vidal, Philippe Coutinho, dan Marlon yang sudah mengisi slot tersebut. Marlon berpeluang dijual atau dipinjamkan, sementara Coutinho sendiri sedang dalam proses mengurus paspor Portugal.

Selain soal masalah kewarganegaraan, posisi bek juga sudah tercukupi. Mereka sudah punya Samuel Umtiti, Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Thomas Vermaelen.
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com