sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 08 Agu 2018 16:57 WIB

Belum Ada Kesepakatan Transfer Kovacic ke Chelsea

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
New Jersey - Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mengaku masih menginginkan Mateo Kovacic bertahan. Namun, Lopetegui tidak memungkiri Kovacic sedang menuju ke Chelsea.

Bukan rahasia lagi kalau Kovacic memang ingin meninggalkan Madrid demi waktu bermain yang lebih banyak. Untuk mendesak Los Blancos, gelandang Kroasia itu bahkan mogok latihan.

Awalnya, Madrid bersikukuh menahan Kovacic dengan mematok banderol supermahal tapi pada akhirnya menyerah. Kovacic kini dihubungkan dengan Chelsea, demi memuluskan usaha Madrid untuk menggaet kiper Thibaut Courtois.


Menurut kabar yang berembus, Madrid membuka transfer Kovacic ke Chelsea sebagai pemain pinjaman di musim 2018/19 dengan opsi dipermanenkan.

"Memang benar Kovacic telah mengutarakan keinginannya untuk pergi," Lopetegui mengatakan di Marca. "Saya sih masih ingin dia bertahan karena dia penting bagi kami, tapi memang benar tidak ada yang 100 persen."


"Belum ada kesepakatan untuk dia. Kalaupun dia pergi, kami akan harus mencari pemain selevel dia dan kami akan mencari solusi-solusi."

Andai Courtois benar-benar berlabuh di Stamford Bridge, bagaimana dengan kiper nomor satu Madrid saat ini Keylor Navas? Lopetegui menjawab dengan pujian.

"Keylor itu fenomenal. Dia adalah kiper yang luar biasa dan memiliki kepercayaan kami sepenuhnya," terang Lopetegui. (rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com