sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 10 Agu 2018 00:29 WIB

Atletico Datangkan Nikola Kalinic dari AC Milan

Yanu Arifin - detikSport
Nikola Kalinic dikontrak Atletico Madrid dengan durasi tiga musim ke depan. (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images) Nikola Kalinic dikontrak Atletico Madrid dengan durasi tiga musim ke depan. (Foto: Francesco Pecoraro/Getty Images)
Madrid - Atletico Madrid resmi mendatangkan Nikola Kalinic dari AC Milan. Gelandang Kroasia itu dikontrak selama tiga musim ke depan.

Kalinic melewatkan musim lalu dengan status pemain pinjaman di Milan. Namun Rossoneri punya kewajiban mempermanenkannya dengan biaya 20 juta euro.

Di bursa transfer musim panas ini, Kalinic dikabarkan menuju pintu keluar Milan. Hal itu tak lepas dari kedatangan Gonzalo Higuain yang dipinjam Milan dari Juventus.




Atletico yang sebelumnya dirumorkan mengincarnya, akhirnya benar-benar mendatangkannya. Los Colchoneros ditaksir mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro untuk mendatangkannya.


"Atletico Madrid dan AC Milan mencapai kesepakatan untuk transfer penyerang 30 tahun Nikola Kalinic. Pemain Kroasia itu akan bergabung dengan klub kami dengan kontrak berdurasi tiga musim," jelas pernyataan Atletico.

Semusim terakhir di Milan, penampilan Kalinic kurang maksimal. Pemain yang dipulangkan Kroasia dari Piala Dunia 2018 karena menolak dimainkan itu hanya bikin enam gol dari 31 penampilan di Serie A musim lalu.


(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed